Alat pencari arti

Senin, 29 Juli 2013

CEWEK ITU NGREPOTIN SEPERTI SAYUR ASAM!

Yap!! Jika kita memandang dari satu sisi pandang yang berbeda cewek itu memang merepotkan dari segala aspek kehidupan yang ada di bumi kita ini, mulai dari bangun tidur hingga ingin tidur contohnya seperti ini:
BARU MELEK: check hp ~> buka twiter ~> liat mention ~> balas mention ~> bangunin/ucapan selamat pagi untuk cowoknya.  cowoknya gk ngerespon, akhirnya cewenya marah-marah sendiri dan berakhir dengan gantung diri dengan kabel Power Bank. Sungguh tragis sekali percintaan di Indonesia ini, seharusnya para petinggi di Indonesia memikirkan hal itu!
BANGUN DARI RANJANG: check hp(lagi) ~> ngacaan ~> liatin ada jerawat apa nggak di wajah ~> nyisir ~> bersihin tisu. As You Know! Kita tau cewe itu sensitive akan segala hal dalam keadaan senang nangis, dalam keadaan sedih nangis, dan dalam semua keadaan mereka menangis dan itu adalah kodrat sebagi wanita yang tuhan berikan kepada mereka. Biasanya tisu di kamar seorang gadis belia akan banyak dan melimpah ruah ketika dia sedang galau tepatnya pada saat diputusin oleh pacarnya.ehem! karna apa “BANYAK APA TIDAKNYA TISU DI KAMAR SEORANG GADIS, ITU BERBANDING LURUS DENGAN KEGALAUAN YANG MEREKA ALAMI” dan statement gue yang diatas tadi bisa terbantahkan jika cewek tersebut jorok atau mengelap ingusnya/air matanya dengan baju, seprai, atau tangan  nya.
MANDI: biasanya cewe itu kalo mandi teratur yaitu dari bagian atas baru kebagian bawahnya. Sbb: shampoo-an ~> cuci muka dengan sabun ~> sikat gigi ~> gosok tiiiiit ~> gosok punggung ~> gosok tiiiittt ~> gosok kaki ~> nyanyi-nyanyi ~> keluar. Itulah mengapa wanita bisa menghabiskan waktunya berjam-jam di kamar mandi, karena mereka di kamar mandi harus melakukan sebuah konser yang tidak terikat dengan kontrak dan tidak ada penonton nya melainkan diri mereka sendiri dan sepertinya para wanita di bumi ini nyaman akan melaksanakan konser tersebut.
MAKEUP: Nah ini dia! Menurut gue pribadi melalui penilaian gue dari segala aspek kehidupan, seorang wanita itu akan terlihat semakin mempesona ketika iya makeup karna menurut gue pribadi wanita yang makeup itu menunjukkan bahwa dia care dengan tubuhnya sendiri. Nahhh… jika dia care dengan tubuhnya sendiri tentunya tidak menghalangi bahwa  dia care dengan orang yang berada di sekitarnya terutama “COWOK”-nya, tetapi ini tidak menutup kemungkinan bahwa cewe yang memakai makeup itu care dengan para cowok.ehem!.
  Disini gue bakal ngasi tau siklus per-makeupan yang dilakukan anak remaja di Indonesia.Check It Out! : lipgloss/gincu ~> bedak ~> eyeshadow ~> pelembab ~> wangi-wangian. Karna berhubung gue disini cowok maco nan-jantan dan berbadan sixpack gue gk bisa terlalu banyak mengorek tentang makeup itu sendiri tapi ada satu hal sebuah pertanyaan besar di dalam jati diri gue kepada kaum hawa. And the question is… “mengapa seorang wanita sering sekali memilih parfum yang menyengat dan menusuk? Mengapa mereka tidak memilih parfum yang aromanya ringan?” gue sebagai cowok jantan nan-berkarisma memiliki pendapat tersendiri : ini semua ada hubungan nya dengan perebutan wilayah iya wilayah, seperti halnya se-ekor harimau yang ingin menandai wilayah kekuasaannya dengan cara mengencinginya dengan aroma yang kuat dan khas mungkin hal serupa dilakukan oleh para gadis zaman sekarang yaitu dengan cara memakai parfum yang menyengat agar semua orang tau bahwa tidak ada yang boleh mengambil cowoknya dari wilayah kekuasaan nya, so.. antara singa dan wanita itu beda-beda tipis. Pointnya ialah jangan pernah mengganggu/menyakiti wanita jika tidak ingin dicerkam HARIMAU.
So.. kalian sudah tau sendiri bukan betapa merepotkan nya seorang wanita jika mereka berada disekitar kita. Tetapi betapa merepotkannya seorang wanita kita tetap saja mengejar mereka, karna kita sebagai cowok membutuhkan seorang wanita yang merepotkan tersebut, tanpa kerepotan wanita hidup kita tak-kan bewarna.
Intinya kehidupan kita(cowok) tidak jauh seperti saur asam tanpa asam jika tidak ada wanita yang memotivasi kehidupan kita, wanita itu memberikan motivasi tersendiri didalam hati kita, karna wanita itu memberikan sebuah motivasi yang tidak bisa diungkapkan dengan lisan. DEAR MY MOM & DEAR TO MY GIRLFRIEND.. THANKS SO MUCH TO MOTIVASION MY LIFE :’)


0 komentar:

Posting Komentar