Alat pencari arti

Minggu, 21 Juli 2013


SEBUAH SIKLUS DAN ANAK:RC

Sedih itu adalah salah satu sifat yang dimiliki oleh perpisahan. Perpisahan itu satu paket dengan yang namanya pertemuan. Yap! Satu paket! Jadi ketika kita menemukan sebuah pertemuan baru kita pasti akan merasakan perpisahan dan kesedihan. Untuk lebih jelasnya siklusnya sebagai berikut:

Ketemu ~> kenalan ~> ngobrol ~> temen deket ~> temen deket banget ~> pisah ~> saling liatin foto ~> nangis ~> ngabisin tisu sampe 5 roll. Inti dari siklus ini ialah pertemuan itu bisa ngebuat tisu di rumah lo abis sampe 5 roll dan lo bisa kena marah gara-gara habisin tisu untuk persedian 1 bulan!

Kalo kita geser sedikit tentang cinta siklusnya agak sedikit berbeda dengan siklus diatas siklusnya sebagai berikut: ketemu ~> kenalan ~> temen deket ~>  ngajak jalan ~> nembak ~> jadian ~> cemburu ~> cekcok ~> cekcok ~> cekcok ~> cekcok ~> putus ~> mewek ~> ngeTweet/ngeRetweet tweet-tweet galau supaya anak di TimeLine lo tau kalo lo udah putus. Itu adalah salah satu siklus cinta yang gue dapetin dari Sari Pati cinta di TimeLine nya anak-anak muda yang salah gahol di tahun 2013 ini. That’s Fact! And That’s Reality In Our Life.
Beberapa bulan yang lalu kita sudah berpisah secara simbolik tepatnya 2 minggu setelah UN kita pergi bersama untuk menjalankan sebuah program dari sekolah yang bernama “PERPISAHAN ANGKATAN 2012-2013” dan beberapa hari yang lalu kita sudah mendapatkan teman baru di sekolah baru kita. Rasa senang bercampur dengan rasa sedih, senang karna mendapat teman baru di sekolah baru dan sedih karna tidak bisa menghabiskan waktu dengan teman se-kelas kita.
Udah 3 tahun gue bersama dengan anak-anak RC(sebuah singkatan nama kelas gue yang sampe sekarang gue gk tau artinya apa) petualangan kita dimulai pada saat kelas VII tepatnya di VII.1 di sekolah gue tercinta yaitu Islamic Junior School 1 Mataram kelas gue di lantai 3 dekat tangga dan paling pojok! Setiap pagi kaki gue harus merasakan sensasi panas yang luar biasa di telapak kaki dan lutut, bayangkan saja lantai 3 dan kelas gue jauh, tetapi rasa sakit itu gue telan mentah-mentah dengan anak-anak RC, intinya dengan anak RC gue bisa ngelewatin anak tangga yang super duper kampretnya!.ehmaap.
Susah senang sampai nilai kita anjlok satu kelas-pun dikarenakan salah ngrepek sudah kita rasakan bersama-sama dengan anak RC. Rasa untuk melepaskan semua kenangan itu susah iya susah sesusah mengerjakan ulangannya pak MUBAHIR yang salah koma saja bisa lain nilainya, kenangan anak RC itu susah dilupain tapi mudah dikenang di setiap anak RC(yang gk setuju dengan gue bisa keluar dari anggotab RC) setiap kali buka buku kenangan kita, serasa kenangan kita mencoba menerobos keluar untuk memaksa otak kita untuk mengingat semua lagi tentang cerita kita, cerita yang telah kita buat bersama, iya sebuah cerita yang tidak di tuliskan melainkan tergambarkan di hati anak RC! We Love YOU…… RC!
PESAN MORAL DARI GUE: Jangan pernah melupakan sebuah pertemanan dan cerita yang kita pernah buat bersama karna dengan menjalin sebuah pertemanan kita bisa merasakan SARI PATI kehidupan!


0 komentar:

Posting Komentar