Alat pencari arti

Jumat, 19 Juli 2013

CINTA ITU BER-SEPUPU DENGAN ALAY

Secara sistematis arti Cinta itu gak ada karna apa, Cinta itu berasal dari hati iya hati yang paling dalam dari jati diri seseorang. Karna Cinta itu berasal dari hati tentunya setiap orang memiliki hati yang berbeda satu dengan yang lain nya oleh sebab itu definisi Cinta-pun berbeda-beda tergantung orang yang merasakan Cinta tersebut. Ada beberapa definisi Cinta yang gue dapet dari Time Line anak Alay di Twitter:
Pertama gue bakal ngasih tau gimana anak alay puitis kalo lagi ngetweet tentang definisi dari Cinta itu sendiri:

- Cinta itu bikin aku buta
- Tanpa Cinta aku tak berarti apa-apa
- Suci itu Cinta dan Cinta itu suci

Dan ada sebuah tweet yang gue dapet di salah satu Time line anak gahol yang gak gue sebut nama akun nya, karna gue tau gahol+alay itu adalah aib bagi dirinya dan aib bagi kluarganya yang skarang dan maupun di masa depan:
- Cintah iTuu BullshyiTtTttt,, yACch…
- Akuch gk Buttuch Cintaa,,,..,,
- akuH m4tIi tanp4 CintachH…

Sampai-sampai gue pernah nemuin Tweet yang tweetnya mirip banget kaya dangdut koplo di era tahun 90an :
- Cinta ku tak kunjung datang
- Rasa Cinta di hatiku
- Oh pujaan hatiku

Nah itu adalah beberapa tipe alay definisi dari cinta, so jadi tipe alay kalian itu apa? Alay PUITIS? Alay GAHOL? atau Alay KOPLO?

Pesan Cinta dari gue: Setiap insan di bumi ini memiliki Cinta. Cinta bisa menjadi kebahagian dan Cinta bisa menjadi bencana terhadap orang tersebut, dan itu semua tergantung kepada kita apakah kita ingin merasakan kebahagian atau merasakan bencana dan pertanyaan disini ialah, apakah kita ingin merawat cinta tersebut atau tidak? karna Cinta itu seperti pohon, iya pohon yang akan slalu kurang akan nutrisi dan pupuk dan itulah tugas kita untuk menyirami, member nutrisi, dan memupuk setiap hari agar pohon tersebut tumbuh subur di dalam hati setiap pasangan di muka Bumi tercinta kita.
Jangan lupa ya follow akun twitter gue di @adungiki ^^

0 komentar:

Posting Komentar