Alat pencari arti

Jumat, 02 Agustus 2013


Masa Orientasi Peserta Didik Baru
SMAN 3 Mataram

Tepatnya bulan Juli 2013 gue Abdul Fikri mengikuti sebuah program yang rutin dilakukan oleh SMAN 3 Mataram yang bernama MOPDB kepanjangan nya sendiri lo bisa liat dari judul diatas. MOPDB itu sendiri langsung di koordinir oleh kakak-kakak osis yang cantik dan gagah nan-baik hati.astagfirullah.. maafkan aku ya-Allah sudah berkata seperti itu. Amin..

Dalam Masa Orientasi Peserta Didik Baru 2013-2014 yang dilaksanakan di sekolah gue tercinta bener-bener asyik dan berkarakter. Mulai yang tidak mengenal menjadi mengenal, yang dulunya musuhan di SMP sekarang jadian, yang dulunya jadian sekarang putus.ehmaap. semua yang kita dapatkan pada saat MOPDB itu adalah berkat kerja keras dan cucuran keringat bersimbah darah yang dilakukan oleh kakak-kakak kita di SMANTI. Thanks for your work & good job!
MOPDB SMAN 3 Mataram itu sendiri dilaksanakan selama 6 hari, 3 hari di lakukan sebelum puasa dan 3 hari pada saat umat islam melakukan sebuah ritual keagamaan yang bernama puasa, rasa capek dan rasa haus bercampur jadi satu menjadi sebuah rasa nikmat yang menjanggal yang amat mendalam dihati gue pribadi, mungkin bukan hanya gue saja semua pesertapun merasakan hal yang sama yaitu “JENGKEL”. Yap! Hanya ada kata jengkel dan sepertinya kakak-kakak osis yang terhormat telah menyelesaikan visinya dalam MOPDB tersebut, yaitu : “Menciptakan Rasa Dongkol Dan Jengkel Yang Amat Sangat Mendalam Pada Siswa-Siswi SMAN 3 Mataram” And.. Congratulation You Get It!
“Jam 6 teng! Kalian sudah berkumpul di lapangan SMANTI” itu adalah sebuah perpaduan kata-kata yang syahdu yang memaksa otak gue untuk menjawab pertanyaan “GUE HARUS MANDI GK YA JAM SEGITU?”, yeah! Gue gk mandi selama 3 hari dan sebagai cowok yang jantan dan berkarisma gue bangga akan hal itu karna hanya segelintir cowok yang bisa menghindari rasa dingin dan mendekati rasa gatal di sekujur tubuh gue, karna “rasa gatal yang kita terima itu bertolak belakang dengan rajinnya kita menggosok badan”
Rutinitas wajib yang gue dapatkan selama mopdb itu sebagai berikut: geret motor dari TK Pembina ~> Pungut daun(daun bambu nan-kecil dan banyak) ~>jalan jongkok ~> lari-lari kecil. As you Know! Paha gue keram!! ini menyebabkan gue nggak bisa jongkok dengan sempurna selama 5 hari dan itu menyiksa batin gue.
Kakak-kakak pendamping, korlap, dan KPK gue gambarkan seperti bumbu dapur dan masakan yang memiliki cita rasa tersendiri bila kita menggigitnya, Check It Out!
Yang pertama NINDYA gadis berkaca mata satu ini memiliki pribadi yang unique karna dapat bersandiwara dibalik jati diri hatinya, yaitu memiliki hati yang soft namun dapat memerankan peran antagonis pada saat MOPDB. Kak Nindya mempunyai rasa kecut dan sedikit pahit dan gue gambarkan dia seperti belimbing wuluh, tetapi dibelakang itu semua memiliki jati diri yang manis.maafkan atas perkataan ku ya-Allah..
MAHATIR orang nya tegas namun agak sedikit *tiiittt* karna sifatnya yang agak *tiittt* tersebut dia menjadi sosok yang dibilang cukup popular di SMANTI dan siapasih gak mengenal kak Mahatir? nggak kenal? kudet banget sih hidup lo!! dan cita rasa yang gue nobatkan untuk dia adalah buah Asem, se-Asem buah asem kita gk pernah bosan untuk mengisap buah tersebut. (INFO: cowo berambut ikal ini mendapatkan black message terbanyak pada saat MOPDB, congrat!!)
 The Third There Is ITA She Is KPK! Setiap kali dia lewat entah itu depan kelas ataupun di depan muka gue, serasa seperti ada skelebat awan hitam yang lebat menutupi fengshui gue yang cerah. “KALIAN DONGKOL?BILANG AJA DEK!!!” itu adalah kata-kata pamungkas yang biasa dilontarkan oleh gadis berawan hitam ini. Dibalik suaranya yang mengglegar ternyata dia mempunyai sebuah suara yang lucu nan-berirama merdu dan suara aslinya kak ita baru gue tau tadi siang. kak Ita gue ibaratkan sebagai risol “RENYAH DILUAR LEMBUT DI DALAM”
Kak Mita. Yap! Gadis berparas Bali ini menjadi kakak tercantik pada saat MOPDB menurut gue dia berhak mendapatkan nominasi tersebut selain baik hati dan cantik dia bisa dikatakan kakak yang penyayang tidak seperti mahluk-mahluk yang ada diatas.ehmaap. Congratulation for you!
Dan itu semua adalah sedikit profile dari kakak-kakak yang ada di SMANTI dan masi banyak lagi profile yang belum gue sebut, yaa contohnya seorang kakak yang bernama *tiiiiit* yaitu setiap jengkal hidupnya tidak merasa nyaman jika tidak ada JEKETI di hadapan nya entah itu di laptop, hp, maupun sampul depan bukunya. Mau tau sifat-sifat unik lainnya? stalk aja akun twitter nya smanti di @smantiMTR
THANKS FOR READ MY POST.

0 komentar:

Posting Komentar